http://7terjemah-kitab.blogspot.com/2015/09/rahasia-waktu-waktu-bersenggama.html

Cara Cepat Hamil

Mohon Bantu Like & share untuk menambah pahala Kita. Amiin...
×

Rahasia Waktu Waktu Bersenggama - Terjemah Fathul izar

بيانالحرث وأسرار اوقاتهإعلم أن المقصود الأعظم من النكاح التعبد والتقرب واتباع سنة الرسول وتحصيل الولد والنسل لأن به بقاء العالم وانتظامه وبتركه وإهماله خراب هو دراسه
RAHASIA DI BALIK MELAKUKAN SENGGAMA
     
Ketahuilah bahwa destinasi agung sebuah pernikahan adalah pengabdian, Taqorrub kepada Allah SWT, Itiba' sunnah Rasul dan  berharap lahirnya anak dan keturunan. Karena melalui pernikahanlah akan langgeng kehidupan alam ini dan teratur. Dan mengabaikan-Nya berarti sebuah kehancuran abadi dan kemusnahan alam.
ومعلوم أنه لايحصل الحصاد الا بنثر البذر على الأرض اولا وحرثها وزرعهابطرق وكيفيات معلومة عند الفلاح وانتظار المدد الى بدو الصلاح وكذلك لايحصل الولدوالنسل الا ببث بذر الزوج على مزرعته وزرعته التي هي حليله قال تعالى نساؤكم حرثلكم فأتوا حرثكم أنى شئتم وقدموا لأنفسكم الآية.
Sudah merupakan sebuah kebiasaan, bahwa takkan dapat menuai tanpa menanam benih, lalu mengolah dan merawatnya dengan bassic teori dan teknikal pertanian. Dan juga perlu beberapa waktu tenggang hingga buah siap dipanen. Begitu pula tak akan terwujud seorang anak dan keturunan tanpa masuknya sperma suami di dalam indung telur isterinya. Allah menjelaskan :

نِسَائُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوْا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ وَقَدِّمُوْا لأَِنْفُسِكُمْ  الأية

Artinya : “Wanita-wanita kalian adalah ladang bagimu. Maka datangilah ladangmu itu dari mana saja yg kamu ingin dan kerjakanlah oleh kalian untuk diri kalian sendiri ( QS. Al-Baqarah : 223 ).


Asbabul nuzul Surat Al Baqarah Ayat 223
 وسبب نزول هذه الآية ان المسلمين قالوا : انا نأتي النساء باركات وقائمات ومستلقيات ومن بين ايديهم ومن خلفهم بعدان يكون المأتي واحدا فقالت اليهود ما انتم الا البهائم لكنا نأتهن على هيئة واحدة وانا لنجد في التوراة ان كل اتيان تؤتى النساء غير الإستلقاء دنس عند الله. فأكذب الله تعالى اليهود
Asbabul nuzul ayat ini adalah ketika kaum muslimin berkata bahwa mereka menggauli isteri mereka dengan posisi berlutut, berdiri, terlentang, dan dari arah depan serta belakang. Menanggapi statement kaum muslimin, kaum Yahudi mengatakan: “Tidaklah melakukan hubungan semacam itu selain menyerupai tindakan binatang, sedangkan kami mendatangi mereka hanya satu posisi saja. Sungguh telah kami temukan ajaran dalam Taurat bahwa setiap hubungan badan selain posisi isteri terlentang maka itu tdk suci dihadapan Allah. Kemudian Allah menetang statement kaum Yahudi tersebut.
ففي هذه الآية دلالة على جواز اتيان الرجل زوجته على اي كيفية وحال شاء من قيام وقعود واستلقاء ومن اي جهة شاء من فوق ومن تحت ومن وراء ومن قداموفي اي وقت شاء في الليل او النهار بعد ان كان في صمام واحد

Boleh Bersenggama Dengan Cara Apapun

       Dalam kontek ayat ini menunjukkan diperbolehkan-Nya suami menyetubuhi isteri-Nya dengan cara apapun dan posisi yg bagaimanapun ia sukai. Baik dengan cara berdiri, duduk atau terlentang. Dan dari arah manapun suami inginkan baik dari atas, dari bawah, dari belakang atau dari depan. Dan boleh juga menjima' pada waktu kapanpun suami mau, baik siang atau malam hari. Dengan catatan yang di masuki-nya adalah lubang vagina.
 لكن قال اهل العلم من جامع زوجته في ليلة الجمعة يصير الولد حافظا في كتاب الله تعالى ومن جامع في ليلةالسبت يكون الولد مجنونا ومن جامع في ليلة الأحد يكون الولد سارقا لملك غيره اوظالما ومن جامع في ليلة الإثنين يكون الولد فقيرا او مسكينا او راضيا لأمر اللهوقضائه ومن جامع في ليلة الثلاثاء يكون الولد بارا للوالدين ومن جامع في ليلةالأربعاء يكون الولد كثير العقل او كثير العلم او كثير الشكر ومن جامع في ليلةالخميس يكون الولد مخلصا في قلبه ومن جامع زوجته مع التكلم يكون الولد أبكم ومنجامع في ظلمة يكون الولد ساحرا ومن جامع مع السراج يكون الولد حسنالصورة  ومن جامع رائيا عورة المرأة يكون الولد أعمى او أعمى القلب ومن جامع سائل الزاد لسفر يكون الولد كاذبا ومن جامع تحت الشجرة المطعوم ثمرها يكون الولد مقتول الحديد او مقتول الغرق او مات في هدم الشجرة 
Pendapat Para ulama Mengenai Waktu Bersenggama
  1. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Jum’at, maka anak yang lahir akan hafal Al qur’an.
  2. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam sabtu, maka anak yang lahir akan bodoh.
  3. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Ahad, maka anak yang lahir akan menjadi seorang pencuri atau penganiaya.
  4. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Senin, maka anak yang lahir akan menjadi fakir miskin atau ridho dengan keputusan dan qodho’-nya Allah.
  5. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Selasa, maka anak yang lahir akan menjadi orang yang berbakti kepada orang tua.
  6. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Rabu, maka anak yang lahir akan cerdas, berpengetahuan dan banyak bersyukur.
  7. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Kamis, maka anak yang lahir akan menjadi orang yang berhati ikhlas.
  8. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya Saat Malam Hari raya, maka anak yang lahir akan mempunyai enam jari.
  9. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya sambil bercakap-cakap, maka anak yang lahir akan bisu.
  10. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya di dalamkegelapan, maka anak yang lahir akan mejadi seorang penyihir.
  11. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya di bawahnyala lampu, maka anak yang lahir akan berwajah tampan atau cantik.
  12. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya sambilmelihat aurat (farji isterinya), maka anak yang lahir akan buta mata ataubuta hatinya.
  13. Siapa orang yang menyetubuhi isterinya di bawah pohon suka berbuah, maka takdir anak yang lahir akan terbunuh dengan besi, tenggelam, atau ketiban pohon.
قال أهل العلم وينبغي للعروس أربعة أشياء أولها أخذ اليدين وثانيها مس صدرها وثالها تقبيل الخدينورابعها قراءة البسملة عند إدخال الذكر في الفرج وقال صلى الله عليه وسلم من جامع زوجته عند الحيض فكأنما جامع أمه سبعين سنة الحديث
Nasehat Ulama Berkaitan Hal Bersenggama
Patut bagi ssuami memperhatikan empat hal:
  1. Memegang kedua tangan isteri
  2. Meraba dadanya
  3. Mencium kedua pipinya
  4. Membaca Basmalah ketika memasukkan penis pada vagina.
Rasulullah SAW. bersabda:

مَنْ جَامَعَ زَوْجَتَهُ عِنْدَ الْحَيْضِ فَكَأَنَّمَاجَامَعَ أُمَّهُ سَبْعِيْنَ مَرَّةً

Artinya : “Seseorang yang menyetubuhi isterinya ketika isterinya sedang haid, maka seperti dia menyetubuhi ibunya sebanyak tujuh puluh kali”.

 او كما قال. نفيسة ظريفة سئل بعض المشايخ عن النعم الدنيا كم هي؟فأجاب بأنها كثيرة لايحصى عددها قال تعالى: وإن تعدوا نعمة الله لاتحصوها 

Nafisah Dharifah :
Sebagian guru besar ditanya soal seberapa banyak kenikmatan dunia, Lalu mereka menjawab; “Kenikmatan dunia itu sangat banyak hingga tak terhitung jumlahnya. 

Allah berfirman:

وَإِنْ تَعُدُّوْا نِعْمَةَ اللهِ لاَ تُحْصُوْهَا

Artinya : ”Bilapun kamu semua menghitung nikmat Allah maka kalian tak akansanggup”.

ولكن أعظمها انحصر في ثلاثة أشياء: تقبيل النساء ولمسها وإدخال الذكر في الفرج. قالالشاعر في بحر الرجز:
ونعم الدنيا ثلاث تعتبر * لمس وتقبيل وإدخال الذكر 
وقال أخر:
نعم الدنيا ثلاث تحصر * دميك كوليت عامبوع كارو بارع تورو
Namun kenikmatan yang paling besar terhimpun dalam tiga macam kenikmatan, yaitu :
  1. Mencium wanita, 
  2. Menyentuh wanita 
  3. Memasukkan penis pada vagina”

Seorang penyair berbahar Rojaz menuturkan :

وَنِعَمُ الدُّنْيَا ثَلاَثٌ تُعْتَبَرُ # لَمْسٌ وَ تَقْبِيْلٌ وَإِدْخَالُ الذَّ كّرِ

“Kenikmatan dunia tergambar dalam tiga varian,  # yaitu menyentuh, mencium dan memasukkan penis”

. Penyair lain mengungkapkan:

وَنِعَمُالدُّنَْيَا ثَلاَثٌ تُحْصَرُ #دمَيْك كُوْلِيْت عَامْبُوْع كَارَوْبَارعْ تُرُوْ

“Kenikmatan dunia itu terhimpun dalam tiga hal # yaitu menyentuh kulit, mencium dan meniduri isteri


Comments
0 Comments
 

Jangan Mengklik Iklan Maksiat

Traffic Visitor